Music---GO!

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Friday, March 30, 2012

HIM

Saat itu, kuingat sekali.
Pertama kali menatap matamu dengan dekat, aku merasakan suatu getaran yang amat dalam.
Menatap matamu yang bersinar, membuat pemandangan di sekitar kita menjadi lebih indah.
Andai saja waktu dapat ku putar, aku ingin kenangan itu terjadi lagi..
Walau hanya sekali.
Aku ingin menatap matamu lagi, untuk yang terakhir kali nya.
Apa kau ingat kejadian waktu itu?

Aku tidak akan melupakannya.
Aku akan selalu ingat kejadian itu,
Saat itu aku mulai mengenal dirimu.
Saat itu juga aku merasa berbeda setiap kali melihat dirimu.
Aku merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya.
Aku merasa senang jika melihat dirimu,
Tapi aku juga rindu jika tidak melihat dirimu.
Aku mulai merasakan ada perbedaan yang sangat tidak wajar..
Mulai saat itu aku tahu apa yang kurasa, SUKA
Aku selalu berfikir, kenapa aku bisa menyukai dirimu?
Setiap aku bertanya pada diriku sendiri, aku pun tidak dapat menjawab apa-apa..
Aku tidak tahu kenapa aku bisa menyukai dirimu,
Saat itu.. Aku yakin aku tidak akan bisa mendapatkan dirimu.
Tapi mengapa setiap aku mencoba untuk melupakan dirimu, aku semakin menyukaimu.
Setiap hari melihat dirimu, aku merasa senang.
Tapi aku tidak ingin terus-terusan seperti ini..
Aku ingin mencoba melupakan dirimu, dan aku harus bisa.
Jujur, baru kali ini aku merasa benar-benar menyukai seseorang..

No comments:

Post a Comment