Music---GO!

Twitter Page

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Friday, April 20, 2012

When I was a crazy girl~

Hari ini aku mau ceritain soal kejadian hari ini nih,
Tau ga? Hari ini nih aku lagi lagi pusing, mikirin soal DIA tuh..
Heran yaap? Ko dia terus sih ? Kaya gaada yang lain ajaah buat dipikirin.
Hahahha :D biasa, lagi puber :D jadi tauu nya soal cinta melulu ckck
Sekarang aku lagi G to the A to the L to the A to the U

Thursday, April 19, 2012

Hujan

Hujan..
Hujan ituuh gimana yaah?
Gabisa di gambarin sih kalo dia udah ngebasahin hati ini, hahhaa
Kayanya hati ini udah luluh duluan, kepengen nangis gituuuuh *lebeeh
Hujan ato tetes embun ato apalah ituuh, yang pasti aku salut bangeeeet sama dia :)
Dia udah bisa ngebuat hati aku luluh, udah berani buat aku menunggu sampe dia berhenti,,
Kaya kamu laah? hahaaha
Kamu itu ibarat bintang di langit, harus berjuang dari ribuaaaan tahun yang lalu baru bisa sampe ke bumi!
Padahal dari ribuan tahun yang lalu lohh?
Ko bisa indah banget gituuh kan?
Itulaah keindahan yang berasal dari diri kamuu *gombaaal haha :p
Eh eh, dari hujan ko ke bintang yaah? -___-
*uupsganyambung
Satu lagi, aku gabisa nyebutin inisialnyaa, aku pengen aku aja yang tau hehe
Hujan itu, indah.
Hujan :)













Walaupun hujan hanya bisa ngebasahin hati ini, tapi 1 ini yang paling aku suka..
Muncul Pelangi!
Pelangi pasti bakal muncul setelah hujan.
Itulah alasannya kenapa aku selalu menunggu hujan turun hingga selesai..
Karena aku mau ngeliat keindahan dibalik semua itu, PELANGI.
Pelangi itulah yang aku ibaratkan sebagai kamu :)
Karena kamu keindahan dibalik semua yang aku tunggu ini, hujan, embun, panas, bintang, ato apalah ituu~
Aku akan tetep menunggu sampe pelangi itu ada, datang, dan disini bersamaku untuk selamanya ::)
Walopun kamu gabisa tau isi hati aku yang sebenarnya..
Tapi aku yakin, kamu disana pasti bisa ngerasain lewat tetes tetes hujan tadi,

Riga~

Sunday, April 15, 2012

LOVE

Eh eh eh, kali ini aku kepengen cerita semua tentang dari kehidupan aku.
Aku pengen cerita dari pembelajaraan, hingga akhirnya ke masalah hati he-he.
Di sini, aku ngerasain luka yang amat dalam..
Entah apa itu? Aku bingung :')
Setiap kali aku ngeliatin si DIA sama cewe lain, atopun pacarnyaa gitu.
Aku ngerasa beda, aku ngerasa kaya sakit banget di sini *nunjukinjantung (ehem)
Ha-ha, kaya aku itu siapa-siapa nya dia banget yak?
Aku mah geer amat,
Aku bukan siapa-siapa, kok bisa sakit banget gini?
Aku gabisa kaya gini terus.

Thursday, April 12, 2012

First Love

Cinta,
Inikah yang dinamakan cinta?
Inikah cerita yang selalu dikatakan orang indah?
Inikah awal dari kebahagiaan?
Inikah semua nya?
Akhirnya aku menyadari, inilah CINTA.
Inilah benci yang selalu tergantikan posisi nya menjadi cinta di hatiku..
Inilah yang orang lain katakan,
Inilah manis rasa CINTA yang telah kurasakan.

Tuesday, April 3, 2012

Dirimu

Hari ini, detik demi detik ku hitung.
Aku menghitung setiap waktu yang telah kubuang hanya untuk menunggu dirimu.
Ingatkah kau saat itu?
Saat kita berdua bersama dalam kurun waktu yang lama untuk saling mengenal?
Aku ingin kejadian itu terulang lagi..

Monday, April 2, 2012

This Day

Tuhan, hari ini aku merasa bahwa hari-hariku berbeda dari sebelumnya.
Aku merasa bahwa di sana tak ada yang memerdulikanku lagi, sekalipun itu dirinya.
Aku mohon tuhan, jangan buat aku seperti ini..
Aku sudah lelah dengan semua permainan ini.
Aku harus mengikuti semua permainannya, seakan aku hanya seseorang yang tak dia anggap..
Oh Tuhan, tolong aku.
Hentikan semua permainan ini, Tuhan.
Aku tak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuknya.
Dia telah berubah, Tuhan.
Tidak seperti dulu yang kukenal.
Aku suka dia yang dulu.Yang tertutup, baik, dan mudah tersenyum.
Senyumnya..
Aku sangat menyukai itu, Tuhan.
Dia yang dulu kukenal, sekarang berubah menjadi orang yang tidak sama sekali kukenal.
Kenapa ini Tuhan?
Tapi aku yakin, untuk mencintai dia tidak perlu kata-kata ataupun tangisan.
Biarkan saja hati ku untuk menjelaskan nya.