Music---GO!

Twitter Page

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Saturday, June 23, 2012

PUSING
Alunan musik tentangmu tetap kuputar, tanpa berhenti berfikir apa salahku padamu?
Akankah kau trus menjadi penghalang di hidupku?
Menghadapi hidup inipun aku tak mungkin mampu lagi..
Kesepianku trus bertambah, hingga akhirnya aku takkan bisa trus bertahan diposisi ini..
Bayangkan jika aku ini adalah dirimu, apakah kau akan bersikap sama?
Akankah kau mencoba tuk melupakanku?
Terserah apa yang akan kau katakan, aku takkan pernah lupa dan takkan pernah ragu untuk selalu megingatmu..
Lagu ini, seakan mengisahkan kisah kita yang tlah berakhir, tapi takkan pernah habis oleh waktu :')
Aku Yakin Itu,
Mencoba melupakan bayang bayang yang tlah kau sisakan untukku, tapi aku takbisa...
KARMA, ya itulah diriku..
Aku terjebak dalam bayang bayang masa lalu yang tak mungkin bisa kusembunyikan lagi..
Sesal, memang benar datang terakhir kali,
Datang disaat aku mulai menemukan jati diriku yang sebenarnya akan hadirmu disini..
Alunan ini, alunan yang ku kenal, ku ingat, ku coba tuk paksakan menghadapi apa yang tlah kau biarkan..

Friday, May 11, 2012

Bintang di Setiap Langkahku

Kali ini, judul postingan aku tentang bintang, kenapa bintang? Yaa, bintang ituu bersinar terang, walopun dari beribu-ribu tahun yang lalu :)
Di setiap langkah aku, ada 18 bintang yang selalu menerangi..
Walopun hanya 18, tapi aku yakin, 18 bintang itulah yang paling terang dari semua bintang lainnya..!
Sebelumnya, aku pengen ngenalin semua bintang-bintang itu :)



1. Aisha Azalia ( azaliaaisha.blogspot.com )
    Dia itu bintang yang terang, walopun ga seterang matahari, dia terus tetep terang di setiap langkah aku :) dan aku yakin, walopun dia cerewet, banyak tanya, atopun itulaah~
Dia tetep ngangenin buat aku ^^

2. Annesha Nabilla Gariansyah ( anneshanabilove.blogspot.com )
    Dia juga bintang yang terang, walopun dia kalah sama matahari, dia gapernah malu sama matahari, dan aku yakin itu :) dia cantik, putih, kaya bunga mawar gituuh laah.. Dan itu yang buat dia lebih terang dari bintang yang lainnya ^^
3. Bayu Nugraha ( bayunugrahasmp1.blogspot.com )
    Dia bintang yang tegar, mungkin karena keluarganya memiliki harapan yang seperti itu sehingga nama nya Bayu.. Dia itu baik, lucu, tetapi penakut (haha.. penakut-penakut tapi berani sih ^^)
4. Dela Aulia Salsabila
    Dia juga bintang yang amaat terang, karena apa? Karena selain cantik, dia juga baik .. haha (aku banget tuuh, wakakaka) Dia gapernah merasa takut buat ngadepin apapun.. Dia terus tersenyum walopun dia mungkin lagi banyak masalah.. Itu yang buat aku merasa takjub sama dia , hahaha ^^
5. Diana Melinda
    Dia juga bintang yang terang, dia itu cantik, pintar, pemikiran nya juga terbuka, baik lagi.. hahaha ^^
6. Elsa Irawati ( elsa-irawati.blogspot.com )
    Dia bintang yang juga terang lho, jangan salah ! :) Dia itu baik, cantik, lucu..
Yang ngegemesin ituu, dia kaya cewe chineese gituu, tambah lucu ajaa deh, wakakaka ^^
7. Febri Ade Bunga Laily ( bungalaily23.blogspot.com )
    Dia juga bintang yang terang :) Dia itu cantik, manis, kaya gula gituuh, wakakakaka..
Dia berjilbab juga, kaya aku gituuh , wakakaka :D yang pasti, dia lucu lucu ngangenin gimanaa gituuh, wakakakaka ^^
8. Holik Aldro Firmansyah ( holikviking.blogspot.com )
    Dia juga bintang yang terang, lho ! :D tepatnya dia masih sepupuku ..
Dia itu berani, juga baik.. haha ^^
9. Inda Carmia
    Dia juga bintang yang terang, lho ! Dia itu cantik, baik, imut, manis, yaah kaya gituuh deh :D
Dia juga lucu ^^
10. Joko Sasmiko ( jokolope.blogspot.com )
      Dia juga bintang yang terang, walopun dia suka marah-marah gajelas gituuh, tapi dia tetep lucu, baik, gituuh gituuh laah ^^
11. Liani Dwi Pusva ( pupe-monster.blogspot.com )
      Dia bintang yang terang, seterang bulan deh kalo bisa , wakakaaka :D
karena dia itu gemuk, tapi dia lucuuu bangeeeet, cubit ajaa pipi nya kalo ketemu :D wakaakaka^^
12. M. Sahab Sahar ( sahabsahar.blogspot.com )
      Dia juga bintang yang terang, dia itu baik, lucu, gituuh laah ^^
13. Marisa Dika Andini ( dini-stories.blogspot.com )
      Dia bintang yang juga terang :) Dia ituuh lucu, pinter ngikutin gaya korea lagii..
Dia juga fans fanaticnya KYUHYUN SuperJunior lho ! ^^ hahaha
14. M. Andre Kurniawan ( guepoenya24.blogspot.com )
      Dia juga bintang yang terang, dia itu baik, lucu, suka marah-marah juga, pokokny campuran gituuh laah ^^ wakakaaka
15. M. Ridwan ( ridwanrsbid.blogspot.com )
      Dia bintang yang terang, dia ituuh biasa nyaa tegar banget kalo dikerjain , contohnya kalo dikerjain sama aku gituuh :D dia ituu baik, kaya malaikat Ridwan ituuh lho ! ^^
16. Ninda Novi Andriani Rambe
      Dia juga bintang yang terang, dia ituuh baik, imut, lucuu, yaa gituuh gituuh laah ..
Dia juga manis ^^
17. Ovalda Rahmawati ( ovaldarahmawati.blogspot.com )
      Dia juga bintang yang terang, dia ituuh baik, lucu, imut, manis, semua nyaa deh :D
Dia juga penyayang, hati nya juga mudah luluh kalo sama cowo, tapi tenang ajaa :) Dia orang nya tegar kok ^^
18. Triana Krisandini ( trianakrisan.blogspot.com )
      Dia bintang yang terakhir :) Walopun yang terakhir, dia gakalah terang lho sama yang lainnya! :)
Dia itu baik, ramah, putih, manis.. Dia juga pintar berbahasa inggris, lho ! Jadi kalo mau latihan bahasa inggris sama dia ajaa *promosi niyee :D ^^

Itu adalah ke-18 bintang yang nerangin setiap langkah aku, karena menurut aku, kita selalu kompak, because We Are Kodomo no Hikari desu ^^ *bukannya geer yaawp~




Walaupun karakter kita berbeda, tapi kita selalu kompak ! I know that :)

Thanks for All, FRIENDS :) 

Friday, April 20, 2012

When I was a crazy girl~

Hari ini aku mau ceritain soal kejadian hari ini nih,
Tau ga? Hari ini nih aku lagi lagi pusing, mikirin soal DIA tuh..
Heran yaap? Ko dia terus sih ? Kaya gaada yang lain ajaah buat dipikirin.
Hahahha :D biasa, lagi puber :D jadi tauu nya soal cinta melulu ckck
Sekarang aku lagi G to the A to the L to the A to the U

Thursday, April 19, 2012

Hujan

Hujan..
Hujan ituuh gimana yaah?
Gabisa di gambarin sih kalo dia udah ngebasahin hati ini, hahhaa
Kayanya hati ini udah luluh duluan, kepengen nangis gituuuuh *lebeeh
Hujan ato tetes embun ato apalah ituuh, yang pasti aku salut bangeeeet sama dia :)
Dia udah bisa ngebuat hati aku luluh, udah berani buat aku menunggu sampe dia berhenti,,
Kaya kamu laah? hahaaha
Kamu itu ibarat bintang di langit, harus berjuang dari ribuaaaan tahun yang lalu baru bisa sampe ke bumi!
Padahal dari ribuan tahun yang lalu lohh?
Ko bisa indah banget gituuh kan?
Itulaah keindahan yang berasal dari diri kamuu *gombaaal haha :p
Eh eh, dari hujan ko ke bintang yaah? -___-
*uupsganyambung
Satu lagi, aku gabisa nyebutin inisialnyaa, aku pengen aku aja yang tau hehe
Hujan itu, indah.
Hujan :)













Walaupun hujan hanya bisa ngebasahin hati ini, tapi 1 ini yang paling aku suka..
Muncul Pelangi!
Pelangi pasti bakal muncul setelah hujan.
Itulah alasannya kenapa aku selalu menunggu hujan turun hingga selesai..
Karena aku mau ngeliat keindahan dibalik semua itu, PELANGI.
Pelangi itulah yang aku ibaratkan sebagai kamu :)
Karena kamu keindahan dibalik semua yang aku tunggu ini, hujan, embun, panas, bintang, ato apalah ituu~
Aku akan tetep menunggu sampe pelangi itu ada, datang, dan disini bersamaku untuk selamanya ::)
Walopun kamu gabisa tau isi hati aku yang sebenarnya..
Tapi aku yakin, kamu disana pasti bisa ngerasain lewat tetes tetes hujan tadi,

Riga~

Sunday, April 15, 2012

LOVE

Eh eh eh, kali ini aku kepengen cerita semua tentang dari kehidupan aku.
Aku pengen cerita dari pembelajaraan, hingga akhirnya ke masalah hati he-he.
Di sini, aku ngerasain luka yang amat dalam..
Entah apa itu? Aku bingung :')
Setiap kali aku ngeliatin si DIA sama cewe lain, atopun pacarnyaa gitu.
Aku ngerasa beda, aku ngerasa kaya sakit banget di sini *nunjukinjantung (ehem)
Ha-ha, kaya aku itu siapa-siapa nya dia banget yak?
Aku mah geer amat,
Aku bukan siapa-siapa, kok bisa sakit banget gini?
Aku gabisa kaya gini terus.

Thursday, April 12, 2012

First Love

Cinta,
Inikah yang dinamakan cinta?
Inikah cerita yang selalu dikatakan orang indah?
Inikah awal dari kebahagiaan?
Inikah semua nya?
Akhirnya aku menyadari, inilah CINTA.
Inilah benci yang selalu tergantikan posisi nya menjadi cinta di hatiku..
Inilah yang orang lain katakan,
Inilah manis rasa CINTA yang telah kurasakan.

Tuesday, April 3, 2012

Dirimu

Hari ini, detik demi detik ku hitung.
Aku menghitung setiap waktu yang telah kubuang hanya untuk menunggu dirimu.
Ingatkah kau saat itu?
Saat kita berdua bersama dalam kurun waktu yang lama untuk saling mengenal?
Aku ingin kejadian itu terulang lagi..

Monday, April 2, 2012

This Day

Tuhan, hari ini aku merasa bahwa hari-hariku berbeda dari sebelumnya.
Aku merasa bahwa di sana tak ada yang memerdulikanku lagi, sekalipun itu dirinya.
Aku mohon tuhan, jangan buat aku seperti ini..
Aku sudah lelah dengan semua permainan ini.
Aku harus mengikuti semua permainannya, seakan aku hanya seseorang yang tak dia anggap..
Oh Tuhan, tolong aku.
Hentikan semua permainan ini, Tuhan.
Aku tak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuknya.
Dia telah berubah, Tuhan.
Tidak seperti dulu yang kukenal.
Aku suka dia yang dulu.Yang tertutup, baik, dan mudah tersenyum.
Senyumnya..
Aku sangat menyukai itu, Tuhan.
Dia yang dulu kukenal, sekarang berubah menjadi orang yang tidak sama sekali kukenal.
Kenapa ini Tuhan?
Tapi aku yakin, untuk mencintai dia tidak perlu kata-kata ataupun tangisan.
Biarkan saja hati ku untuk menjelaskan nya.

Friday, March 30, 2012

HIM

Saat itu, kuingat sekali.
Pertama kali menatap matamu dengan dekat, aku merasakan suatu getaran yang amat dalam.
Menatap matamu yang bersinar, membuat pemandangan di sekitar kita menjadi lebih indah.
Andai saja waktu dapat ku putar, aku ingin kenangan itu terjadi lagi..
Walau hanya sekali.
Aku ingin menatap matamu lagi, untuk yang terakhir kali nya.
Apa kau ingat kejadian waktu itu?

I Can

Hari itu, kurasakan mataku mulai tidak bisa untuk menyembunyikan perasaan ku.
Tapi aku bingung, apa yang harus aku lakukan agar dia tahu sebenarnya aku sangat kagum padanya.
Atau mungkin aku salah pengertian tentang perasaan ku ini,
Aku bukan mengagumi nya, melainkan menyukai nya?
Apa itu mungkin?
Sekarang, di benak ku hanya ada 1. Bagaimana caraku untuk melupakannya?
Melupakan semua tentang nya?
Melupakan semua kenangan ku bersama nya?
Mungkin di mulut, aku bisa berkata aku bisa.

Thursday, March 29, 2012

Life is an Adventure

the world of reality has its limits , but the world of imagination is boundless :)


Tuesday, January 31, 2012

8 RSBI D

Kami dari 8 RSBI D orangnya baik-baik dan pintar-pintar.
Kami dari SMPN 1 Curup RSBI :)


Selamat berkenalan :)