Music---GO!

Twitter Page

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Friday, April 20, 2012

When I was a crazy girl~

Hari ini aku mau ceritain soal kejadian hari ini nih,
Tau ga? Hari ini nih aku lagi lagi pusing, mikirin soal DIA tuh..
Heran yaap? Ko dia terus sih ? Kaya gaada yang lain ajaah buat dipikirin.
Hahahha :D biasa, lagi puber :D jadi tauu nya soal cinta melulu ckck
Sekarang aku lagi G to the A to the L to the A to the U

GALAU itu istilah keren nya kalee yah? hahahaha
Aku gatau, sebentar galau, sebentar galau :')
Maklum aja, galaku kalee yah? wakakaka
Aku hanya bisa tersenyum di saat ngeliat senyum nya itu, yaampun, manis pake buangeeeet *lebeeh
Gini yah, aku tuh punya gebetan, tapi aku gatau dianya ngegebet aku juga ga yah?
Aku bingung, kasih tau dong? ha-ha-ha.
Aku gatau mau ngepost apaan? yaudah, aku buat ini ajah
Oh iya, balik ke awal dulu yaak.
GALAU! Apa itu GALAU? Pernah ngerasaain GALAU ga?

GALAU itu enak ga sih?
Terus terang, gaenak banget -___- bukannya seneng, eh nambah sedih.
Ininih yang gaenak banget kalo lagi suka sama orang!
Dia nya kaya gapeduli..
Padahal kita yang disini suka banget mikirin dia, ngarepin dia, segalanya deh, all in one!
Semua rasa bercampur aduk gituh :')
Pikiranku eh sekarang malah tambah kacau ha-ha.
Tapi tadi aku seneng banget gitu, soalnyaa si DIA liatin aku, aku sih bukannya geer -___-
tapi mungkin ajaa kan dia liatin aku karena benci?
Tapi, aku seneng kok ternyata diperhatiin sama dia , walopun dia nya kaya curi-curi pandang gituuuuh *geer -___-
Akusih gatau , dia juga ada perasaan yang sama ato apalah itu~
Yang pasti aku tau, rasa ini akan terus tumbuh, dan tumbuh sampai dia berangsur angsur akan hilang hahhaaaa
Liat aja deh, aku aja bingung apa maksudnya?
Yang penting ngepost walopun agak ngehank gitu.
haha, It's All About You :)

Riga~

No comments:

Post a Comment