Music---GO!

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Monday, April 2, 2012

This Day

Tuhan, hari ini aku merasa bahwa hari-hariku berbeda dari sebelumnya.
Aku merasa bahwa di sana tak ada yang memerdulikanku lagi, sekalipun itu dirinya.
Aku mohon tuhan, jangan buat aku seperti ini..
Aku sudah lelah dengan semua permainan ini.
Aku harus mengikuti semua permainannya, seakan aku hanya seseorang yang tak dia anggap..
Oh Tuhan, tolong aku.
Hentikan semua permainan ini, Tuhan.
Aku tak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuknya.
Dia telah berubah, Tuhan.
Tidak seperti dulu yang kukenal.
Aku suka dia yang dulu.Yang tertutup, baik, dan mudah tersenyum.
Senyumnya..
Aku sangat menyukai itu, Tuhan.
Dia yang dulu kukenal, sekarang berubah menjadi orang yang tidak sama sekali kukenal.
Kenapa ini Tuhan?
Tapi aku yakin, untuk mencintai dia tidak perlu kata-kata ataupun tangisan.
Biarkan saja hati ku untuk menjelaskan nya.

No comments:

Post a Comment