Music---GO!

Twitter Page

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Thursday, April 19, 2012

Hujan

Hujan..
Hujan ituuh gimana yaah?
Gabisa di gambarin sih kalo dia udah ngebasahin hati ini, hahhaa
Kayanya hati ini udah luluh duluan, kepengen nangis gituuuuh *lebeeh
Hujan ato tetes embun ato apalah ituuh, yang pasti aku salut bangeeeet sama dia :)
Dia udah bisa ngebuat hati aku luluh, udah berani buat aku menunggu sampe dia berhenti,,
Kaya kamu laah? hahaaha
Kamu itu ibarat bintang di langit, harus berjuang dari ribuaaaan tahun yang lalu baru bisa sampe ke bumi!
Padahal dari ribuan tahun yang lalu lohh?
Ko bisa indah banget gituuh kan?
Itulaah keindahan yang berasal dari diri kamuu *gombaaal haha :p
Eh eh, dari hujan ko ke bintang yaah? -___-
*uupsganyambung
Satu lagi, aku gabisa nyebutin inisialnyaa, aku pengen aku aja yang tau hehe
Hujan itu, indah.
Hujan :)













Walaupun hujan hanya bisa ngebasahin hati ini, tapi 1 ini yang paling aku suka..
Muncul Pelangi!
Pelangi pasti bakal muncul setelah hujan.
Itulah alasannya kenapa aku selalu menunggu hujan turun hingga selesai..
Karena aku mau ngeliat keindahan dibalik semua itu, PELANGI.
Pelangi itulah yang aku ibaratkan sebagai kamu :)
Karena kamu keindahan dibalik semua yang aku tunggu ini, hujan, embun, panas, bintang, ato apalah ituu~
Aku akan tetep menunggu sampe pelangi itu ada, datang, dan disini bersamaku untuk selamanya ::)
Walopun kamu gabisa tau isi hati aku yang sebenarnya..
Tapi aku yakin, kamu disana pasti bisa ngerasain lewat tetes tetes hujan tadi,

Riga~

2 comments:

  1. A very well post. I liked the post and have also bookmarked you. All the best for future endeavors
    dehydrated kale chips

    ReplyDelete
  2. Thank you very much :)
    can I ask you something ?
    From where you can know my blog ?

    ReplyDelete