Music---GO!

Twitter Page

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Friday, August 16, 2013

home sweet home. nanti saya ngepost ya, sekarang lagi sibuk. maklum SMA he-he.

Saturday, March 16, 2013

Peresmian Gedung Baru


Hola! Apa kabar? this is my new entry, guys. Disini, aku bakal ngeposting tentang "Peresmian Gedung Baru" karena apa? Karena di sekolahku dibangun sebuah gedung, 1 lantai dan 8 ruangan. dan alhamdulillah udah diresmiin. Tanggal 23 Februari kemarin tepatnya, diresmikan oleh Bapak Bupati Rejang Lebong Suherman, S.E, M.M. It's a beautiful building! Bangga banget sama SMPN 1 Curup Kota. Nih foto gedungnya, mau tau kan?
Gedung pada saat peresmian
Gimana? Cantik kan? Woiyadongsss, SMPN 1 Curup Kota gitu, ha-ha.
Sebelum acara dimulai, kita sempet-sempetnya berpose lohhh! Pengen liat anak Kodomo no Hikari Desu (9.D) narsis? yokk, cekidottt~
Bersuka ria
Lengkap 13 murid perempuan dari KHD

Para guru menyiapkan kursi tempat para undangan duduk

Panggung tampak dari dekat



Panggung tampak dari kejauhan
Pita yang disiapkan untuk peresmian yang akan dipotong oleh Bapak Bupati
Kursi tempat Bapak Bupati duduk
 Ini guru-guruku, malovely!
Pak Karjo dan Pak Efendi
Ibu guru sedang beristirahat setelah menyiapkan peresmian
Pak Sakip dan Pak Sofrin
Bersiap-siap menunggu kedatangan Bapak Bupati
Ketika sedang menunggu Bapak Bupati, kami melakukannya lagi, berfoto ria. Some of our photos!
Akhirnya, yang ditunggu-tunggu pun datang. Bapak Bupati Rejang Lebong datang dan disambut meriah oleh keluarga besar SMPN 1 Curup Kota.
 
Tari persembahan, tarian adat Rejang Lebong yang dipersembahkan oleh Sanggar Tari SMPN 1 Curup.
Sekapur sirih
Bapak Bupati diiringi masuk ke dalam SMPN 1 Curup
Acara hiburan, BBM Voice menyanyikan beberapa lagu
Bapak Bupati mendengarkan BBM Voice bernyanyi
Personil BBM Voice, what do you think?
Keceh-keceh kan? Pastinya! Murid SMPN 1 gitulohhh
Dan satu lagi, BBM Voice selalu membawa nama baik sekolah
Pembacaan ayat suci Al-Qur'an
Bapak Bupati menyampaikan kata pengantar
Penandatanganan peresmian gedung baru SMPN 1 Curup oleh Bapak Bupati
Sampai di acara inti, yaitu Penandatanganan Peresmian Gedung Baru SMPN 1 Curup dilanjutkan dengan do'a dan Pemotongan Pita.
Akhirnya, gedung barupun telah resmi digunakan. Kalo mau nyobain our new building, datang aja ke Curup, my lovely city. Sekolah kami selalu terbuka buat siapapun ;)
  
Oke, guys. Post-anku cukup sampai disini. Want to asking me something? Comment yap! Ditunggu, goodbye! See you on my new entry ;]

Tuesday, February 26, 2013

What is the title you want?

Guys, I’m back now. Setelah sekian lama menghilang di balik indahnya malam, kali ini aku akan bercerita sedikit tentang kisah cinta seseorang yang mungkin akan menjadi sebuah debu yang ditiup angin malam. Tak perlu menunggu lama, tiraipun dibuka. TADAAAAA!!!!!!!!!!!!
Selamat menikmati ~

              Anne, seorang wanita dengan dress putih berbaur hijau toska berjalan layaknya setrika yang menahan mangsa dengan dorongan dan tarikan sekaligus. Gadis berambut pirang se siku tersebut menatap jauh ke atas awan, tinggi..
 Seraya melihat jam keemasannya, Anne sesekali menceloteh memaju mundurkan bibir mungilnya menahan emosi yang hampir terbendung. “Dimana wanita itu?! Lama sekali, membuat jantungku semakin berdegup kencang saja.” Anne berbicara layaknya seorang putri raja, menaikkan nada satu oktaf dalam setiap kata-nya.
 “Hi unyu girl!” seorang wanita berkulit kuning langsat muncul dari belakang Anne, mengejutkan wanita berparas Chinese tersebut dengan sekali dorongan jahil. “Hei! Apa yang kau lakukan? Ingin membuat jantungku lepas as soon as possible?” Anne melipat kedua tangannya di depan dada seraya menatap wanita tersebut tajam.
 “Maafkan aku, hanya bercanda!” wanita bermata hazel tersebut merangkul Anne kuat. Mencubit pipi ‘chubby’ Anne dengan penuh kegelian, “Kau sungguh chubby, Kawan. Lama tak bertemu, apa kabar?” wanita itu tersenyum mengarahkan telapak tangannya lembut.

Thursday, January 31, 2013

Berhenti di Kamu

Berhenti sejenak untuk berfikir. Dimanakah buku itu? Buku, bukan buku biasa bagiku. buku harian, kisah kita. cerita akan kisah hidupku denganmu. Mungkin, tak banyak yang dapat kuucapkan kali ini. Hanya ingin mengatakan satu hal, hatiku..
Masih,
Berhenti di Kamu~