Music---GO!

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Tuesday, April 3, 2012

Dirimu

Hari ini, detik demi detik ku hitung.
Aku menghitung setiap waktu yang telah kubuang hanya untuk menunggu dirimu.
Ingatkah kau saat itu?
Saat kita berdua bersama dalam kurun waktu yang lama untuk saling mengenal?
Aku ingin kejadian itu terulang lagi..

Ingatkah kau saat aku begitu semangat untuk melihatmu?
Inginkah kau waktu itu terulang lagi?
Rasakan setiap tetes hujan yang lembut membasahi wajahmu,
Rasakan setiap tetes air hujan yang membasahi hati mu,
Rasakan itu.
Aku disini, menunggu berhenti nya semua rasa ini.
Aku menunggu setiap tetes embun yang jatuh dari dedaunan,
Aku menunggu setiap detik yang telah kita lewati.
Walaupun hujan tidak akan pernah datang dan membasahi wajahmu lagi,
Walaupun matahari terbit dari barat,
Walaupun cinta berubah menjadi benci,
Aku akan tetap menunggu, dan terus menunggu.
Aku pun menunggu hingga saat itu tiba dan kita akan bersama untuk melihat kejadian yang luar biasa itu.
Aku tetap akan sabar menunggu sampai nanti waktunya tiba,
Menunggu hingga waktu akan berpihak padaku, dan Aku tahu itu.
Aku akan selalu menunggu dan terus menunggu, hingga waktu itu tiba dan takkan pernah hilang.

No comments:

Post a Comment