Music---GO!

About Me

My photo
Curup, Bengkulu, Indonesia
This is my personal blog :') I hope you are all enjoy with everything in my blog ^^ thanks ,

Thanks Everyone ^^

Powered by Blogger.

Monday, February 1, 2016

Ummi Ya

Aku rindu cerewetnya Ummi dalam tiap hari-hari lesku.
Aku rindu saat, dimana aku selalu salah dimatanya.
Dia selalu mengkritikku, dengan satu tujuan: Membuatku menjadi lebih baik.
Bahkan saat berpisah jarak, tak dapat kupungkiri aku masih sangat membutuhkan bimbingan darinya.
Dia yang tak pernah berhenti menegurku, memarahiku, membimbingku, bahkan menyindirku agar dapat menjadi jauh lebih baik lagi.
Yang selalu kuingat, dia sangat menyukai purnama.
Jelas sekali, wajahnya bak bulan purnama yang teramat terang.
Begitu cantik, dan indah dilihat.
Aku... Rindu. Rindukan wajah Sang Purnama.
Dialah guru yang sangat kusayangi, dialah Sang Rindu Purnama.
Ummi, bolehkah kuabadikan namamu dalam judulku kali ini? Kuharap kau bersedia dengan sepenuh hati.

Tertanda,
Murid perempuan nakalmu.

No comments:

Post a Comment